Friday, June 28, 2013

1st post! Let's do this.

So hi.

Jadi gue memutuskan untuk mulai nge-blog dari awal lagi. Well, sebelumnya juga gue nggak tergolong aktif. Berkali-kali bikin blog selalu berakhir dengan hal yang sama: gue telantarin. Itu juga tanpa meninggalkan post yang layak dan bermutu (karena emang juga tujuan awalnya bukan buat publikasi, tapi untuk jadi sekedar tempat curhat dan berlebay ria). Rata-rata blog yang gue bikin terus gue tinggalin itu kondisinya bisa cukup mengenaskan. Post cuma ada 2 sampai 5. Isinya pun bisa dibilang nggak ada yang jelas, pokoknya nggak karu-karuan.

Yah, sebenernya rada nggak cocok juga sih orang moody-an kayak gue bikin blog. Ini aja aslinya nggak tau mau nulis apa. Ujung-ujungnya paling gue telantarin kayak blog sebelum-sebelumnya. Hahaha -_-

Yaudah lah, daripada makin nggak jelas ngurusin kelangsungan blog gagal ini... gue akhiri disini aja deh.

See ya in another post!